ENGINE SUZUKI A100 for MOTORIZED DRIF TRIKE

Berawal dari main drif trike timbul  pemikiran saya untuk menggunakan mesin yang da lama tinggal digudang, setelah googling sana sini akhirnya dapat satu yang pas dan cocok dengan mesin yang saya punya. Untuk motorized drif trike banyak model tapi saya cari yang model simple dan gampang cara kerjanya.karena rencananya saya inginnya mengerjakan sendiri sekaligus belajar, dan akhirnya selesai juga dengan engerjaan sekitar satu minggu, meski bloom manta tai saya bangga daat mengerjakan sendiri.
kekurangan :
Rem
Roda (bloom memakai ban gokart)
stater kaki
Engine masih goyang dan bergetar 
Knalpot bloom mantap

thanks to : Allah SWT
Orang Tua
Keluarga Kecilku
teman-teman yang selalu membantu
rebelsleder Bandung
teman-teman Pencinta DT seluruh Indonesia
 
VIDIO NYUSUL
ayo NgesoT
BERANI KOTOR ITU BIASA
BERANI JATUH ITU BARU LUAR BIASA
#RasabolehsamaRacikanyangbeda
















0 comments: