Trafficmonsoon Mendulang Dollar dengan Klik Iklan

Apa Itu Traffic Moonson ??

Pada tulisan kali ini saya akan dibahas tentang cara daftar dan menjalankan bisnis PTC Traffic Monsoon. Situs PTC Traffic Monsoon menjadi salah satu bisnis PTC terbaik dan terbukti membayar di Internet dan terlihat berkembang sangat pesat ditahun 2014 – 2015. Ini sudah terbukti bahwa sekarang Traffic Monsoon memiliki jutaan member dari berbagai negara negara di dunia. Uang jutaan US Dolar juga sudah masuk ke kantong pada pebisnis PTC.
Apabila anda ingin mencoba peruntungan di dalam dunia bisnis PTC Traffic Monsoon simak baik baik cara daftar Traffic Monsoon dan cara menjalankan Traffic Monsoon berikut ini.

"Sebelum mendaftar, pastikan Anda sudah memiliki akun Paypal, karena Email akun Paypal nanti digunakan untuk mengisi form pendaftar" disini


CARA DAFTAR PTC TRAFFIC MONSOON 


1.Untuk mendaftar menjadi member Traffic Monsoon silahkan KLIKdan Register Disini 
 
2. Selanjutnya isi semua data Form  data diri

3. Jika semua form sudah diisi dengan benar, berikan tanda Centang (Checklist) pada "I understand and fully agree....", serta tulis kode keamanan , selanjutnya klik PROCEED.



 
* Fisrt Name       : (isi dengan nama awal) * Last Name       : (isi dengan nama belakang) * Phone number : (isi dengan menambahkan code negara, misal +628156777xxx * Email  : masukkan email sobat, > masukkan lagi email yang sama (untuk
   konfirmasi)
* Enter Username  : (masukkan nama login sobat, misal : tuituit) * Withdraw Code   : ( isi dengan kombinasi huruf besar dan angka, misal :
   ABC456)

* Jangan lupa mencentang yang saya lingkari merah.
  • Kemudian klik 'Proceed'.
  • Selamat sekarang sobat sudah terdaftar di Trafficmonsoon. silahkan di cek inbox email sobat untuk
 
4. Tunggu beberapa saat kemudian klik BACK TO DASHBOARD untuk menuju ke halaman Akun Traffic Monsoon Anda. 



terakhir dan PENTING !

Segera cek inbox email Anda untuk klik link konfirmasi dari Traffic Monsoon. Jika tidak segera klik link konfirmasi dalam waktu 24 jam, maka akun anda bisa dihapus.
 
 
salam succes 


 

0 comments: